Top Entri

Selasa, 14 Desember 2010

wanita2 Irfan Bachdim "Olla Ramlan"


Olla Ramlan selebritis terkenal Indonesia yang kemaren namanya dikait-kaitkan dengan Irfan Bachdim dengan tulisan berjudul Ada Apa Antara Olla Ramlan dengan Irfan Bachdim?, meski dikaitkan hanya sebatas bercanda pastinya pembaca mengenal siapa Olla Ramlan.

Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980; umur 30 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Aktris yang dikenal luas dengan nama Olla Ramlan ini memulai karier dengan menjadi model yang kemudian dilanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Mengawali karirnya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007.
Karirnya didunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulir untuk sebuah ajang. Tak disangka keberuntungan menyertainya, Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan datang menyapanya. Anak keenam dari 11 bersaudara ini tampil apik untuk sinetron SHAKILA dan membintangi sebuah iklan kopi yang ucapannya hingga kini masih diingat pemirsa dengan ‘PAGI DONNA’. Olla Ramlan meruapakn kakak ipar dari Vicky Nitinegoro

Sumber : wikipedia


Twitter Irfan Bachdim Berbagi Suka dengan Pemain Liverpool

Babel yang pernah satu klub dengan striker Indonesia Irfan Bachdim di Ajax Amsterdam mengucapkan selamat di jejaring sosial Twitter. “Indonesia mengalahkan Thailand 2-1!!” demikian ucapan Babel lewat akun Twitternya, Selasa malam.

Kesuksesan Indonesia menundukkan Thailand 2-1 di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2010 mendatangkan simpati dari sesama pesepakbola dunia, Selasa 7 Desember 2010. Salah satunya adalah pemain Liverpool Ryan Babel.

Babel yang pernah satu klub dengan striker Indonesia Irfan Bachdim di Ajax Amsterdam mengucapkan selamat di jejaring sosial Twitter. “Indonesia mengalahkan Thailand 2-1!!” demikian ucapan Babel lewat akun Twitternya, Selasa malam.

Ucapan itu langsung disambut Bachdim yang saling mem-follow satu sama lain dengan Babel.”Terima kasih, kita harapkan kesuksesan lain (akan datang),” ujar Bachdim. “Oke, semoga sukses,” jawab Babel lagi.

Bachdim sendiri makin melambung di layanan mikrobloging tersebut. Hingga Rabu dini hari, pria keturunan Belanda-Indonesia ini memiliki 142.033 follower dengan mayoritas pengikut Bachdim berasal dari Indonesia. Mampu mengalahkan kepopuleran Babel yang notabene membela klub besar seperti Liverpool yang ‘cuma’ memiliki 99.509 follower.

“Kami berhasil, terima kasih untuk seluruh Indonesia. Suporter terbaik di seluruh dunia,” kata Bachdim lagi.
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/192603-bachdim-berbagi-suka-dengan-pemain-liverpool


Ada Apa Antara Olla Ramlan dengan Irfan Bachdim?

Ada Apa Antara Olla Ramlan dengan Irfan Bachdim? demikian tanya seorang pembaca. Namanya juga cuma obrolan boleh saja apapun diobrolkan sepanjang tidak merugikan pihak lain dan tak membawa dampak buruk bagi semua pihak karena jika efeknya buruk bisa merepotkan, apalagi kalau sampai menjadi pitnah. Yang ini memang bukan fitnah dan memang sekedar bertanya Ada Apa Antara Olla Ramlan dengan Irfan Bachdim?

Irfan Bachdim tiba-tiba menjadi nama yang paling diperbincangkan di Indonesia. Aksinya sebagai pemain sepak bola Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 memikat jutaan pasang mata, terlebih kaum hawa. Pemuda kelahiran 11 Agustus 1988 itu bahkan menjadi Trending Topic atau paling sering disebut di situs mikroblogging Twitter ketika Indonesia menghajar Malaysia dengan skor 5-1 di pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF pada 1 Desember 2010 lalu.

Saat Irfan menjadi trending topic, nama presenter dan model Olla Ramlan ikut disebut-sebut. Lho memang ada apa antara Olla dengan Irfan?

Berikut petikan wawancara eksklusif Yahoo! Indonesia OMG! dengan Olla soal Irfan Bachdim di kafe Capocaccia, Pacific Place, Jakarta, Jumat (3/12):

Y!: Hallo Olla, kemarin ada apa sih dengan pemain bola Irfan Bachdim? Kok heboh banget di Twitter?
Olla: (tertawa terbahak) Iyah tuh, Aku juga bingung, kenapa kok jadi heboh ngomongin Aku sama Irfan Bachdim.
Y!: Memang awalnya gimana sih Olla?
Olla: Jadi gini, pas kemaren ada pertandingan bola Indonesia, Aku baca di timelineku, kok semuanya ngomongin Irfan Bachdim. Terus aku tanya, siapa yah Irfan Bachdim? Karena memang aku nggak tahu, no idea who is Irfan Bachdim.

Ada yang jawab dia pemain bola Indonesia, indo gitu. Nah tiba-tiba ada yang kayak nyomblangin Aku sama dia. Katanya, Mbak Olla, Irfan mirip lho sama Mas Alex suaminya. Cocok lho Mbak kayaknya sama Irfan. Irfan ganteng lho Olla. Lho..lho, kok jadi gini, udah ah aku cuma tanya aja siapa Irfan Bacdim, kok jadi heboh (tertawa).

Aku doain aja untuk dia dan Timnas Indonesia

Olla Ramlan (Yahoo! Indonesia/Bernard Chaniago)

Y!: Olla tersanjung dong dicomblangin sama Irfan Bachdim yang ganteng dan jago main bola itu?
Olla: (tertawa terbahak) Nggak, nggak. Aku nggak kenal sama dia, cuma mau tahu aja siapa dia. Teman dan followerku aja genit-genit (tertawa).
Y!: Tapi Olla kalau suatu saat dikenalin sama Irfan Bachdim, mau nggak?
Olla: Nggak ah, ngapain, aku nggak ada urusannya sama dia. Jangan ah (tertawa). Aku doain aja untuk dia dan Timnas Indonesia.

Olla Ramlan Bercerai

Rumah-tangga presenter Olla Ramlan dan Alex Tian ternyata telah berakhir. Alex membenarkan kabar itu, bahkan mengatakan dirinya telah menjatuhkan talak pada istrinya yang bertubuh sexy itu. 
“Saya sangat sedih dan terpukul, ternyata pernikahan kami telah berakhir,” kata Alex dalam keterangan pers-nya yang diterima wartawan, Rabu (20/10).

Dia telah menjatuhkan talak kepada Lidya Febiola alias Olla Ramlan, secara Islam dan di hadapan para saksi saksi pada 7 Juli 2010. Perceraian tersebut kemudian disepakati secara tertulis oleh Alex dan Olla di depan notaris pada 16 Juli 2010.

Bagi Alex, keputusan bersama itu adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan rumah-tangganya dengan Olla. “Saya berharap yang terbaik dan tetap saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meski kami tidak lagi menikah,” kata pemilik nama lengkap Alejandro Dom itu.

Kini fokus utama Alex dan Olla adalah membesarkan dan merawat Sean Michael Alexandre, anak semata wayang mereka. “Tidak mudah bagi kami, buah hati kami yang begitu berharga, dan keluarga besar untuk dapat menyesuaikan dengan situasi baru ini,” kata Alex.

Soal alasan berakhirnya pernikahan mereka, Alex tidak mau membeberkannya. “Biarlah itu menjadi hak wilayah pribadi. Kami berharap agar publik dapat menghargai hal tersebut,” ujar Alex, yang menikahi Olla secara Islam pada 17 Mei 2003. Saat itu pernikahan Olla dan Alex terdaftar di catatan sipil di Belanda.

Soal perceraian itu Olla hanya berharap dapat berakhir dengan baik. “Doain yang terbaik. Kalau memang harus pisah ya sudah. Kita berdua sudah berusaha,” kata Olla saat ditemui usai memandu acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

Meski sedih, Olla menganggap perceraiannya dengan Alex adalah keputusan terbaik. “Everything ok. Kalaupun ada masalah, semoga keputusannya yang terbaik,” ujar Olla. (Irwan Kintoko)


Jennifer Bachdim, Indonesia’s Next Victoria Beckham?

Jennifer Bachdim, Indonesia’s Next Victoria Beckham? menjadi pembicaraan setelah hingar bingar Tim Nas Sepakbola Indonesia beberapa kali dalam penampilannya menunjukkan prestasi yang cukup gemilang. Betapa tidak, lihat saja ketika Tim Nas menghajar Malaysia dengan 5 – 1 maupun ketika Tim Nas menggilas Laos dengan scoore telak 6 – 0 tak terbalaskan.

Nampaknya tak hanya nama Irfan Bachdim yang namanya “melambung” di pemberitaan media Nasional baik yang sudah populer maupun media online yang sedang berkembang sampai-sampai ada media online yang menulis Jennifer Bachdim, Indonesia’s Next Victoria Beckham?

Nampaknya popularitas tidak hanya didapatkan oleh Irfan Bachdim setelah dirinya mempersembahkan gol kepada Timnas Indonesia. Kehidupan pribadi, termasuk identitas sang pacar pun menjadi sorotan khalayak luas.

Hal ini pun tidak sulit untuk diketahui, mengingat Irfan begitu terbuka mengenai hubungan cintanya bersama Jennifer Kurniawan, yang belakangan juga dikenal sebagai Jennifer Bachdim, sesuai dengan nama belakang sang bintang lapangan hijau berusia 22 tahun ini.

Wanita yang disebut Irfan ini bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan, yang saat ini berdomisili di Jerman. Nama Jennifer akhirnya dikenal sebagai Jennifer Bachdim juga karena akun Twitter miliknya yang menggunakan nama belakang sang striker, walau mereka belum menikah.

Dalam aktivitas mereka di Twitter, keduanya sering kali terlihat mesra dengan saling melempar kata cinta. Salah satunya adalah yang dituliskan Irfan seusai pertandingan, “@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!”

Jennifer pun tak segan menjawab dengan ungkapan yang tak kalah mesranya, “And of course I have to say that I LOVE MY MAN SOO MUCH !!! Ik hou van jou mijn Liefje @IrfanBachdim10.”

Yang menarik, publik sedikit dikejutkan dengan sosok Jennifer sendiri yang ‘menghiasi’ dunia maya dengan foto-foto panasnya. Sebagian foto Jennifer terlihat ‘berani’, sebagian yang lain bahkan topless. Wow, more than ready to be the next superstar! Jennifer, Victoria Beckham-nya Indonesia? Who knows? (kpl/mae)

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/jennifer-bachdim-indonesia39s-next-victoria-beckham-khjx-0000350050.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartu & Sempritan Wasit disini....!!!