Top Entri

Senin, 27 Desember 2010

PEMAIN INCARAN KLUB ELIT EROPA



MU dan ManCity Berebut Pemain

Manchester United dan Manchester City saat ini sedang memburu penyerang muda Argentina. Radar kedua klub itu mengarah ke pemain klub River Plate, Funes Mori. Menurut Daily Mail, Mori yang saat ini usianya baru menginjak 19 tahun itu telah masuk daftar pembelian MU dan City. Kemungkinan besar, Mori akan menjadi incaran dalam bursa transfer musim dingin nanti.
Rupanya, tidak hanya dua klub Inggris yang menginginkan Mori. Tiga klub elite Eropa seperti AC Milan, Real Madrid dan Barcelona juga sedang memonitor perkembang Mori. Mori memiliki nama lengkap Rogelio Gabriel Funes Mori lahir pada 3 Mei 1993. Ia bergabung dengan River Plate tahun 2009. Bersama Plate, ia sudah tampil sebanyak 31 kali dan telah menyumbang sembilan gol. Namun, sejauh ini ia belum pernah masuk timnas senior Argentina.



Benzema Masih Di Kejar Oleh Spurs

Seperti dilansir dari Daily Mail, Spurs belum mau mundur dari perburuannya untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Meski peluangnya kecil, klub yang bermarkas di London Utara itu tetap gigih memburu Benzema. Tottenham Hotspur belum juga menyerah untuk mendapatkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Spurs tetap merencanakan akan memboyong pemain asal Prancis itu ke Inggris musim dingin nanti.
Apalagi, musim ini Benzema sudah tidak mendapatkan tempat utama di skuad Jose Mourinho. Dari 32 penampilan, ia hanya mempersembahkan sembilan gol musim lalu. Namun, Direktur Madrid Jorge Valdano sudah jauh-jauh hari memagari pemainnya. Ia menegaskan, setidaknya Benzema akan tetap di Santiago Bernabeu musim ini. “Ia adalah pemain masih muda dan setiap pemain membutuhkan waktu untuk dewasa. Musim ini terlalu singkat untuk menilai pemain,” kata Valdano.
Ia mencontohkan penyerang lainnya seperti Gonzalo Higuain. Sejak bergabung dengan Madrid tahun 2007, pemain asal Argentina itu juga jarang mencetak gol. “Musim lalu saya ingat Higuain sulit mencetak gol. Dan lihatlah apa yang telah ia tunjukkan musim ini,” ujarnya.
Manajer Tottenham Harry Redknapp sejak musim lalu memang gencar memburu penyerang baru seperti Luis Fabiano. Tapi, Fabiano rupanya masih enggan meninggalkan klubnya, Sevilla. Sekarang, Redknapp harus sabar lagi untuk mendatangkan Benzema setelah ada penolakan dari Madrid untuk melepas sang pemain musim dingin nanti.



Lionel Messi Pindah Ke Inter Milan?

Akankah Lionel Messi meninggalkan barcelona dan menuju Inter Milan? Saling jawab komentar antara Presiden Inter Milan, Massimo Moratti dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi kembali terjadi. Messi yang sebelumnya menganggap keinginan Moratti untuk memboyongnya hanya sendau gurau belaka membuat Morrati kembali bersuara. “Komentar Messi sangat bagus, dia seolah tidak percaya dengan apa yang saya katakan. Dia justru mengatakan itu hanya lelucon,” kata Moratti seperti dilansir dari Tribal Football.
Messi sebelumnya mengatakan, niat taipan minyak asal Italia itu yang mencari sponsor baru agar bisa mendapatkannya hanyalah sebuah lelucon. Karena itu, ia tidak serius menanggapi pernyataan Moratti. Morrati dikabarkan telah terbang ke Bahrain, pekan lalu. Sang Supremo juga akan meluncur ke Abu Dhabi saat digelarnya Piala Dunia Antarklub nanti untuk mencari sponsor dana pembelian Messi.



 Montolivo Di Lirik Oleh Arsenal

Riccardo Montolivo tak mau terlalu ambil pusing atas pemberitaan media yang menghubungkannya dengan Arsenal. Saat ini gelandang Fiorentina tetap santai dan fokus ke klub yang dibelanya. Montolivo disebut-sebut menjadi target Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hingga penutupan proses jual beli pemain, ternyata rumor tersebut tak terealisasi. Ketertarikan Wenger bukan tanpa alasan. Montolivo dianggap sosok yang pas menggantikan Cesc Fabregas yang terus diincar Barcelona. Apalagi, gelandang Internasional Italia juga sebelumnya mengulur waktu perpanjangan kontrak bersama La Viola.
Namun, Montolivo tetap santai. Dia tak mau pusing memikirkan kontraknya dengan La Viola atau negosiasi transfer dengan The Gunners. “Kontrak saya bukan masalah yang harus dikhawatirkan orang,” cetus Montolivo sebagaimana dilansir Soccerway, Rabu (8/9/2010). “Saya baik-baik saya di Firenze. Tak ada masalah dan saya tak mau membahas itu sekarang,” dia menambahkan.


Fernando Torres Akan Meninggalkan Liverpool?

Fernando Torres akan meninggalkan Liverpool menuju MU? inilah yang di kwatirkan oleh Roy Hodgson yang mulai buka suara seputar spekulasi Manchester United (MU) yang ingin memboyong penyerang Fernando Torres ke Old Trafford. Menurutnya, MU kemungkinan akan membidik anak asuhnya itu jika Rooney benar-benar pergi.
“Saya sangat yakin ketika seorang pemain hebat seperti Wayne Rooney ingin meninggalkan klubnya, Manchester United akan menargetkan banyak pemain di seluruh dunia,” kata Hodgson seperti dilansir dari Sky Sports.
Tapi, Hodgson tidak khawatir kalau benar anak asuhnya, Torres dijadikan target utama untuk menggantikan Rooney. Sebab, masih banyak penyerang lain yang kini masuk dalam daftar incaran The Red Devils. Peluang Torres meninggalkan Anfield saat ini sangat terbuka lebar. Pasalnya, masa depan Torres bersama The Reds juga masih menjadi tanda tanya.
Performa buruk di awal musim ini akan menjadi pemicu ketidakpuasan Torres bersama klub. Namun, Hodgson hanya bisa berharap Torres bisa tetap bersama Liverpool. Tidak kali ini saja Torres dikabarkan akan meninggalkan Liverpool. Dalam bursa transfer musim panas lalu, Torres juga sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.
“Saya tidak naif kalau saat ini terancam kehilangan pemain seperti Fernando Torres,” jelasnya. “Tapi, saya hanya bisa berharap dan akan melakukan segala daya upaya untuk membuat Torres betah bersama klub ini. Klub juga akan membantunya agar dia berkembang seperti pada masa sebelumnya,” tambah Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartu & Sempritan Wasit disini....!!!